Lihat konten
Filosofi Citroën

TERINSPIRASI DARI ANDA

Sejak 1919, kami telah menunjukkan keberanian dan kreativitas dengan satu tujuan: membuat kendaraan lebih mudah diakses untuk meningkatkan pengalaman sehari-hari Anda, mengambil inspirasi dari kebutuhan Anda. Merek populer, dalam arti istilah yang mulia, Citroën berinovasi sambil tetap setia pada DNA-nya. Sebuah inspirasi yang bisa dilihat dari mobil pertama hingga Ami. Kendaraan 100% elektrik, dapat diakses oleh semua orang, yang sekali lagi merevolusi cara kita mempertimbangkan mobilitas.

DESAIN YANG UNIK DAN BERANI

Desain mobil Citroën menonjol pada pandangan pertama. Ini secara harmonis memadukan "singularitas dan kesederhanaan" mengutip Pierre Leclercq selaku Brand's Head of Design. Dengan referensi ke model ikonik dan keinginan untuk menciptakan pengalaman baru, Citroën terus menawarkan mobil-mobil unik.

KUSTOMISASI SESUAI KEBUTUHAN ANDA

Kami mendengarkan kebutuhan Anda, itulah sebabnya kami menawarkan banyak pilihan untuk kustomisasi Citroën yang memungkinkan untuk mendesain mobil yang sesuai dengan Anda dan mencerminkan karakter Anda. Karena itu, Anda dapat memilih dari berbagai warna mobil atau two-tones dari paket warna eksklusif. Suasana interior juga menawarkan banyak pilihan untuk kustomisasi, untuk mobil dengan gaya unik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

PROGRAM THE CITROËN ADVANCED COMFORT®

Sejak didirikan pada tahun 1919, Citroën selalu merancang mobil yang terdepan dalam kenyamanan otomotif. Ciri unik ini dapat dilihat sampai hari ini melalui empat landasan inovasi utama dari program Citroën Advanced Comfort®: efek kepompong, kenyamanan, fluiditas dan kedamaian.

TEKNOLOGI YANG BERMANFAAT

Citroën melengkapi mobilnya dengan berbagai teknologi bantuan mengemudi, semuanya dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan. Citroën juga menawarkan layanan terhubung untuk membuat perjalanan lebih mudah dan aman. Citroën juga secara teratur menambahkan 100% mobil listrik dan hybrid plug-in.

 

 

 

 

 

 

 


 

 

 

For Everyone, Like No One